Rabu, 26 Juni 2013

Kekuatan

Jika ada kekuatan dari dalam, mungkin saat ini aku... akuu... akuuu.. akan bangun.
Tapi bagaimana jika sekarang aku tak bisa bangun?
Apa ada yang peduli ?
</> Aku tidak tahu kenapa.
Jatuh bangun- jatuh bangun-jatuh bangun.
Mental yang goyah dan mudah rapuh...
Seberapa nilainya...
apa aku masih memiliki jiwa semangat setelah ini? Ada apa???
</> Dimana cercah cahaya?
Dimana mata angin?
Dimana aku sekarang....
aku seakan-akan telah matiii ...
akuuu masih hidup.
Tolong bantu aku menemukan inspirasiku...
aku masih ingin beranjak...
aku mampu jadi yang terbaik
akkkuuu tidak boleh sedihhhh
aku masih kuattt
aku masih berdiri
aku tidak boleh menangisss
akuuuuuuuuuuuu passsssssstttttiiiiiii bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar